Prediksi tentang Perang Dunia III (World War III)

   


   Perang Dunia III (PDIII atau Perang Dunia ketiga) adalah konflik hipotesis yang merupakan kelanjutan dari Perang Dunia II (1939–1945). Konflik itu akan berskala global, dengan spekulasi yang umum bahwa akan mungkin terjadi perang nuklir dan menghancurkan alam.

   Sebagai akibat dari Perang Dunia I, Perang Dunia II, dimulainya Perang Dingin dan pengembangan, pengujian dan penggunaan senjata nuklir, ada spekulasi luas awal untuk perang global berikutnya. Perang ini telah diantisipasi dan direncanakan oleh pihak berwenang militer dan sipil, dan dieksplorasi dalam cerita fiksi di banyak negara. Konsep berkisar dari terbatasnya penggunaan senjata atom, untuk kehancuran planet ini.

   Dan kemungkinan perang dunia ini akan terjadi pada tahun 2015 dengan prediksi John Titor manusia masa depan yang kembali ke masa lalu untuk menjalankan misi masa depan.

   John Titor Muncul pada tahun 2000 dan mengaku sebagai manusia yang berasal dari tahun 2036. Dia mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.

   Untuk membuktikan kepada publik bahwa dia benar-benar berasal dari tahun 2036, ia memprediksi hal-hal yang akan terjadi di masa depan (belakangan terbukti benar). Selain itu dia juga menggambarkan sketsa dan memberi tahu cara kerja mesin waktu yang ia gunakan untuk Time Travel.

   ini adalah prediksi John Titor mengenai perang dunia ke III pada tahun 2015 "Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015. Dia menyatakan Rusia akan menyerang Amerika dengan nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke Nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitupun di eropa,CINA, dan timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan, australia, dan New Zealand. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia."

   apakah itu semua akan terjadi? 
mudah-mudahan perang dunia III tidak akan terjadi karena John Titor sudah memberi tahu kita semua akan perang tersebut, semoga pihak RUSIA dan AMERIKA mengerti kondisi yang akan terjadi jika perang ini dimulai.

   Sekian Postingan yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua, dan kita harus menjaga bumi kita dari gangguan radiasi nuklir jika perang dunia ini dimulai. maka dari itu kita harus terus berdoa "semoga kita semua diberikan kedamaian dan tidak ada yang bisa memecah bumi kita selain Tuhan" amiin
Salam Afflatuslloh Adi Salung


similiar link : Free Download Or Just Read

0 Comment "Prediksi tentang Perang Dunia III (World War III)"

Post a Comment