Cheats The Sims 3 PC

The Sims™ 3 dirancang di atas gagasan yang sama seperti pendahulunya. Pemain mengendalikan Sim mereka sendiri dalam kegiatan dan hubungan dengan cara yang mirip dengan kehidupan nyata. Permainannya terbuka dan tak berbatas. Rumah Sim dan lingkungan sepenuhnya ada di dalam satu peta yang berkesinambungan. Para pengembang menyatakan, "Apa yang Anda lakukan di luar rumah Anda kini juga penting pula dengan apa yang Anda lakukan di dalam." Salah satu perubahan terbesar untuk waralaba adalah penggunaan lubang-kelinci (rabbit-hole). Sim tidak diperbolehkan masuk ke dalam sebagian besar bangunan kota, melainkan mereka hanya menghilang di dalamnya untuk sekian waktu; saat Sim berada di dalam lubang-kelinci, pemain diberikan kendali atas pilihan akan apa yang terjadi di dalam dengan menggunakan pemberitahuan berbasis teks.




Ini adalah cheats the sims 3 PC:
Pertama pada saat di menu ketikan secara bersamaan tombol (ctrl+shift+c), lalu muncul kotak code dibagian paling atas game dan isikan "testingcheatsenabled true" tanpa tanda kutip , setelah itu masuk ke game.
pada saat di permainan.
1. Tekan shift + klik pada kotak surat di depan rumah disitu nanti akan muncul berbagai cheat, silahkan anda     pilih sendiri.
2. Tekan shift + klik pada object manusia lalu pilih sendiri cheat yang tertera
3. Tekan shift + klik pada object benda, anda bisa menghapus benda yang permanent.
4. untuk cheats life time hapines anda cukup "tahan left CTRL lalu klik pada area angka life time hapines           (mungkin sebelah kanan angkanya)" klik berulang kali, setiap klik akan menambah 500 point life time             hapines.
5. Tekan shift + klik pada tanah kalian juga bisa teleportasi tanpa alat teleport.

 catatan : untuk yang no 5 ngaktifin cheat nya harus dari menu yang lain pada saat di game bisa..

Sekarang kita menuju ke cheat selain "testingcheatsenabled true" untuk disable "testingcheatsenabled true" cukup anda ganti TRUE dengan FALSE.

1. Cheat uang tambah 50.000: tekan ctrl+shift+c lalu tuliskan "motherlode" pada kolom cheat.
2. untuk mengetahui lebih banyak cheat, cukup tekan ctrl+shift+c lalu ketikan "help" munculah banyak cheat beserta keterangan yang disediakan

sekian Cheats The Sims 3 PC yang bisa Afflatuslloh's Blog berikan jika masih bingung atau kurang jelas bisa coment di bawah.. terimakasih

0 Comment "Cheats The Sims 3 PC"

Post a Comment