Gedung Baru Program Teknik Komputer dan Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (PTIIK UB)



Pada kesempatan ini saya akan memberitahukan kepada publik gedung baru 12 lantai yang akan dimiliki Universitas Brawijaya Malang. Inilah info tentang gedung baru fakultas Program Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Brawijaya (PTIIK UB).  Saya akan memberitahukan kepada pembaca berita ini tentang gedung baru di UB. Akan saya perkenalkan dengan gedung baru PTIIK UB, lokasi gedung, proses pembangunan gedung, dana pembangunan, dan suasana disekitar pembangunan gedung.

Akan saya perkenalkan dengan gedung baru fakultas Program Teknik Informasi dan Komunikasi Universitas Brawijaya (PTIIK UB). Universitas Brawijaya membangun gedung baru. Gedung ini memiliki 12 lantai, dan akan menjadi gedung tertinggi di Universitas Brawijaya. Gedung ini didirikan karena saat ini fakultas PTIIK masih menempati bekas Politeknik Negeri Malang (Polinema).

Gedung baru fakultas PTIIK ini terletak di Universitas Brawijaya, di utara Fakultas Kedokteran (FK) UB. Tepatnya di sebelah selatan gedung D politeknik daerah fakultas PTIIK UB.

Proses pembangunan gedung baru PTIIK UB ini relatif cepat. Sejumlah pekerja bertindak cepat dalam menyelesaikan pembangunan tersebut. tidak hanya siang hari saja pekerja mengerjakan pembangunan, bahkan malam hari pun mereka tetap bekerja. Sepertinya proses pembangunan gedung dikerjakan 24 jam nonstop. Para pekerja dibagi menjadi dua sift, yaitu, sift siang dan sift malam

Dana untuk pembangunan gedung baru ini didapatkan dari beberapa pihak. Dana pembangunan ini tidak dari dana APBN. Gedung ini dibangun dari uang SPP dan uang pangkal mahasiswa PTIIK.

Suasana pembangunan gedung PTIIK mengganggu aktifitas mahasiswa PTIIK UB. Banyak mahasiswa mengeluh karena suara bising yang disebabkan dari pembangunan gedung tersebut. Suasana di gang antara gedunga A dan C politeknik juga sangat buruk, beberapa waktu yang lalu bau tak sedap muncul dari tempat istirahat pekerja.


Jadi, dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa, Universitas Brawijaya  membangun gedung baru berlantai 12 untuk fakultas PTIIK yang berlokasi di utara Fakultas Kedokteran (FK). Proses pembangunan dilakukan 24 jam tanpa henti dengan pembagian pegawai siang dan malam.  Dana pembangunan didapat dari SPP dan uang pangkal mahasiswa PTIIK. Suasana pembangunan mengganggu aktifitas mahasiswa PTIIK.

0 Comment "Gedung Baru Program Teknik Komputer dan Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (PTIIK UB)"

Post a Comment