Cara Mudah Mendapatkan Pesawat Luar Angkasa The Sims 3

Sore gan. Pada kesempatan kali ini Afflatuslloh's Blog akan berbagi sedikit info tentang game The Sims 3 PC. kalian pernah lihat pesawat luar angkasa seperti gambar diatas yang ada pada The Sims 3 PC. Biasanya Pesawat itu datang dengan alien yang sering menculik penduduk kemudian dikembalikan lagi ke tempat semula. saya akan menunjukan trik Cara Mudah Mendapatkan Pesawat Luar Angkasa The Sims 3.
ikuti cara dibawah ini dengan benar:
1. Masuk ke dalam game The Sims 3.
2. Masukan cheat/code dengan cara tekan bersamaan ctrl + shift + c lalu masukan code ini pada bar di atas game "testingcheatsenabled true" tanpa tanda kutip.
3. Panggil teman alien kamu di bar friend dengan cara invite over.
4. Setelah alien datang dan masuk ke pekarangan rumah kalian, tekan dan tahan shift dan klik alien tersebut, lalu pilih add to active family.. 
5. lihat di inventory alien tersebut, ada sebuah pesawat luar angkasa yang biasa digunakannya.. MUDAH SEKALI BUKAN, daripada kerja dulu lama banget..

Sekian tutorial tentang Cara Mudah Mendapatkan Pesawat Luar Angkasa The Sims 3, jika ada yang kurang jelas, silahkan komentar dibawah.. Salam Afflatuslloh's Blog..

SUMBER MY FRIEND AFFLATUSLLOH ADI SALUNG
Cara Mudah Mendapatkan Pesawat Luar Angkasa The Sims 3

0 Comment "Cara Mudah Mendapatkan Pesawat Luar Angkasa The Sims 3"

Post a Comment