Pemain (squad) Inggris di Piala Dunia 2014

Hii para pembaca Afflatuslloh's Blog, setelah saya browsing saya mengetahui Pemain (squad) Inggris di Piala Dunia 2014 ini. mari baca di bawah ini.


Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson telah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014 Brasil. Selain itu, Hodgson juga mengumumkan tujuh pemain yang berada di daftar tunggu pemanggilan.

Memang tidak ada pemain yang uncapped dalam skuat Hodgson kali ini. 23 Pemain yang masuk daftar itu semuanya sudah pernah membela timnas Inggris senior. Meski demikian, ada beberapa nama pemain muda yang akan diajak ke Brasil.

Hodgson juga tidak meninggalkan para pemain berpengalaman seperti Wayne Rooney, kapten Steven Gerrard dan Frank Lampard. Tiga pemain itu sudah rutin berpartisipasi di Piala Dunia sejak 2006.

Timnas Inggris akan berangkat ke Portugal pekan depan untuk menjalani persiapan. Mereka dijadwalkan akan menghadapi timnas Peru pada 30 Mei mendatang di Wembley. Inggris kemudian akan terbang ke Miami untuk menghadapi Honduras dan Ekuador.

Berikut adalah squad Inggris untuk Piala Dunia 2014.
Kiper: Joe Hart (Manchester City), Ben Foster (West Bromwich Albion), Fraser Forster (Celtic).
Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United).
Gelandang: Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Southampton), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal).
Penyerang: Rickie Lambert (Southampton), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Daniel Welbeck (Manchester United).

Daftar pemain standby: John Ruddy (Norwich City), Jon Flanagan (Liverpool), John Stones (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Andy Carroll (West Ham United), Jermain Defoe (Toronto FC).

itulah yang sedikit bisa saya sampaikan tentang Pemain (squad) Inggris di Piala Dunia 2014 , jika ada kekurangan harap dimaklumi.

Terimakasih telah berkunjung di Afflatuslloh's Blog.

0 Comment "Pemain (squad) Inggris di Piala Dunia 2014"

Post a Comment